JellyPages.com

Senin, 26 November 2012

I Like NOAH

Banyak yang nanya, kenapa sih lo suka banget sama NOAH (ex. Peterpan) ??? gue jawab : SUKA ajah alasannya selain dari karyanya yang nge-TOP n super Jedangggg alias KEREN.. beda dari yang lainnya, Lyrik lagunya UNIK, personel nya pun ganteng-ganteng bangettttt yah terutama UKI sama ARIEL sih, hehe.. dulu jaman gue SMP namanya PETERPAN personelnya ARiel, Uki, Lukman, Reza, Andika, dan Indra.. mereka ber-6 nih mulai berkarirnya dari bawah dulu, mereka manggung dari cafe ke cafe di Bandung, dan bayarannya pun alakadarnya, tapi emang yah namanya rezeki mereka bagus dan berkat karyanya sang vokalis nyiptain lagu "MIMPI yang SEMPURNA" akhirnya lagu itu masuk ke dalam playlist album kisah 2002 malam, nahh.. darisitu awalnya mereka jadi bintang besar diblantika Musik Indonesia. Merekapun menghasilkan karya di album Taman Langit, Bintang di Surga, Menunggu Pagi (ost Alexandria). Pasca ngeluarin album Menunggu Pagi personel mereka ada yang keluar yaitu Andika dan Indra, masalahnya sih gue gag begitu paham yah, urusan mereka lah yah intinya Ariel, Uki, Reza, Lukman masih bisa berkarya. Merekapun akhirnya mengeluarkan album terbarunya yaitu Hari yang Cerah dan terakhir Sebuah Nama Sebuah Cerita. Nahh.. keliatan kan dari judul albumnya ajah UNIK ^.^ . Tapi ditahun 2010 sang vokalis terlibat kasus video porno, Ariel pun harus dipenjara selama kurang lebih 2 tahun, sedih bangett sihh.. tapi mau gimanalagi, dengan adanya kasus itu gag merubah perasaan gue untuk enggak suka lagi sama group band itu, apalagi membenci sesosok ARIEL, masalah yang dihadapi itukan masalah pribadi dan apapun yang pernah dilakuin seperti yang diberitakan di tivi-tivi, itu urusannya dia sama ALLOH. Next selama di penjara ARIEL gag pernah kehilangan akal untuk membuat karya dia pun akhirnya menciptakan lagu DARA, katanya sih lagu itu terinspirasi dari sang mantan yaitu LUNA MAYA, sayang banget yahh mereka putuss :( . next selama band ini vacum Uki, Reza, Lukman punya aktivitas masing-masing. tetapi di tahun 2012 sebelum Ariel bebas mereka (Ariel, Uki, Lukman, Reza. David) sempat membuat konser yang bertajuk "SUARA LAINNYA" konser ini pertama kalinya digelar tanpa sang vokalis tapi konser ini tetep kereennnn kok... dan nama albumnya pun "SUARA LAINNYA". itulah yang membuat saya suka sama Band yang satu ini, tingkat solidaritasnya tinggi, persahabatannya kuat. SALUT pokoknya. Selepas Ariel bebas dari penjara akhirnya mereka ber 5 (Ariel, Uki, Reza, lukman, dan David) mengikrarkan nama baru untuk bandnya yaitu -NOAH- artinya membuat nyaman, enak didengar dan merekan pun merilis buku yang berjudul "KISAH LAINNYA" (yang mau tau banyak tentang ARIEL cs beli ajah bukunya di gramed ^.^) tidak hanya itu Mereka akhirnya merilis album terbarunya yaitu album "SEPERTI SEHARUSNYA"

Photo About NOAH :

PETERPAN

ini Photo waktu nama mereka masih "Peterpan". 
Terbentuk pada tanggal 1 September 2000, personelnya Ariel (Vokal), Uki (Gitar), Lukman (Gitar), Indra (Bass), Andika (Keyboard) dan Reza (Drum). Tetapi pada Oktober 2006 Peterpan retak, Andika dan Indra keluar dari group Peterpan karena adanya ketidaksamaan VISI dengan Ariel, Uki, Lukman dan Reza. Setelah keluarnya Indra dan Andika mereka ber-4 tak gentar untuk berkarya pada Mei 2007 setelah vakum 1 tahun akhirnya mereka mengeluarkan album ke-3 yaitu "Hari yang Cerah". Pada album ini melibatkan 2 additional  musik yaitu David (Keyboard) dan Lucky (Bass).


Konser Tanpa Nama (Peluncuran album Suara Lainnya)





 NOAH

NOAH resmi berdiri melalui konferensi pers yang digelar di Jakarta, tepatnya di Musica Studios pada tanggal 2 Agustus 2012. NOAH terdiri dari lima anggota yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David.  NOAH diartikan sebagai panjang umur, pemberi ketenangan. NOAH secara resmi mengangkat David sebagai personil tetap NOAH di album "Seperti Seharusnya" ini menambah warna dalam musik NOAH.



Ini Photo waktu Konser NOAH di MEIS ANCOL, akhirnya bisa Meet & Great sama Personel NOAH
(2 November 2012)



Thankyou sudah Membaca, :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar