JellyPages.com

Kamis, 07 Juli 2011

KATA dalam satu CINTA

Ada kata dalam satu satu Cintaku.. Saat aku bergelora dalam menerjemahkan maknanya disaat cinta itu datang dan waktu belumlah tepat lelah mata ini menahan.. Menahan apa saja yang syahwat anggap enak..

Ada kata dalam satu Cintaku.. Saat aku kembali menangis menatap mereka disaat cinta itu hadir sementara jiwa masih berontak.. Lelah hati ini menahan keinginan, menginginkan apa saja yang dianggap syahwat baik..

Ada kata dalam satu Cintaku.. Saat aku ingin menuntut kesucian cinta sementara kesabaran masih terus kugigit karena cinta terus mendekatiku, sungguh banyak pujian keindahan terlayangkan sementara aku tidak tahu apakah itu zina hati atau memang pujian..??

Ada kata dalam satu Cintaku.. Saat dirinya hadir menyindir dalam kesendirian saat hanya perasaan yang hanya berbicara, melihat wajahnya adalah bias yang harus kutangguhkan, lalu jiwa pun melangla dunia sekerasnya..

Ada kata dalam satu Cintaku.. Saat diriku memuja dan memuji kebesaran اَللّهُ, lalu tertulis pula sebuah kata cinta memasuki kamar hati yang kosong dan aku pun ikhlas mencadari wajahku..

Ada kata dalam satu Cintaku saat cinta harus kusujudkan di atas sajadah bersama linangan air mata dan akhirnya hanya اَللّهُ tempat meminta dan terlafazlah kata-kata Cinta..

Ada kata dalam satu Cintaku.. Saat hatiku bergelora lebat dan aku pun bahagia, walau sesekali menangis..

Ada kata dalam satu Cintaku dan ada satu cintaku yang berkata-kata indah melalui tulisan ini, aku persembahkan untuk siapapun kamu yang kelak akan menjadi pendampingku yang belum dan kurasakan dimana jejakmu namun begitu dekat kudapati kau hadir di sisiku..

Ada kata dalam satu Cintaku, اَللّهُ bersamaku :)
Wallohul muwaffiq ilaa aqwaamit Thooriq iyyahu na'budu wa iyyahu nasta'iin,,

FHM..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar