JellyPages.com

Selasa, 19 April 2011

Do'a Seorang Akhwat

Bismillahirrohmanirrohim,,, 

Ya Alloh.. hai ini aku berdoa agar Engkau selalu melindungi aku dari orang-orang jahat yang tega menzalimi ku dan membohongi ku yang seenaknya melukai hati ku. bukakan pintu hatinya Ya Alloh agar mereka selalu ingat dosa dan siksa dari mu...

Ya Alloh.. aku sadar aku bukanlah seorang akhwat yang sempurna, aku memiliki banyak kekurangan, aku bukanlah seorang akhwat yang cantik seperti zainab, bukan akhwat yang kaya seperti siti khodijah, aku tidak setakwa siti aisyah, tidak semulia siti fatimah. tapi aku hanyalah seorang akhwat yang berusaha taat akan perintah Mu dan menjauhi semua larangan Mu, seorang akhwat yang berusaha mencintai seorang ikhwan hanya karena Mu, seorang akhwat yang berusaha tersenyum di saat kesedihan ini datang dan membelenggu hidup ku, seorang akhwat yang berusaha tegar dn sabar dalam menghadapi cobaan dari Mu, seorang akhwat yang mampu bertahan disaat keterpurukan itu datang menghampiri ku, seorang akhwat yang selalu berusaha tetap baik kepada semua orang walaupun kepada orang jahat sekalipun. seorang akhwat yang selalu siap membantu orang disekeliling ku yang membutuhkan pertolongan ku karena aku sadar, aku hidup bukan hanya untuk diriku sendiri tapi untuk orang lain. seorang akhwat yang bisa mencintai dan menghormati calon pendamping ku kelak., aku hanya berusaha menjadi seorang akhwat yang bisa dibanggakan semua orang terutama orang tua dan calon pendamping ku itu pun atas izin mu Ya Alloh.

Ya Alloh.. aku selalu berharap suatu saat nanti Engkau dapat mempertemukan ku dengan seorang ikhwan yang bisa menyayangi ku dan menyayangi Mu lebih dari apa pun, menyayangi keluarga ku, sahabat, maupun orang-orang disekitar ku. seorang ikhwan yang bisa dijadikan panutan, yang bisa membimbing aku supaya menjadi seorang akhwat yang sholehah yang dapat dibanggakan terutama di mata Mu Ya Alloh,, seorang ikhwan yang pantas dijadikan kepala keluarga, seorang ikhwan yang bijaksana, seoarang ikhwan yang pantas aku hormati selain orang tua ku, seoarang ikhwan yang bisa menerima aku apa adanya tanpa melihat fisik, harta, maupun tahta. seorang ikhwan yang selalu taat akan perintah Mu dan menjauhi semua larangan Mu, seorang ikhwan yang bisa menasehati ku disaat aku khilaf, seoarang ikhwan yang bisa mengingatkan ku disaat aku lupa, seorang yang mampu menegarkan hati ku disaat aku sedang terpuruk, seorang ikhwan yang bisa membuat ku tersenyum disaat aku sedih..

Dalam keterpurukan ku, aku hanya bisa mengadu kepada Mu Ya Alloh, karena aku tau hanya Engkau yang mampu membuatku menjadi seorang akhwat yang selalu tegar, sabar dan selalu berikhtiar di jalan MU, aammiiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar